
Technologue.id, Jakarta – PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK) resmi meluncurkan CRI Super App sebagai solusi digital terintegrasi untuk memanjakan pelanggan setia mereka. Aplikasi ini menjadi bagian penting dalam strategi transformasi digital perusahaan yang menggandeng OttoDigital sebagai mitra pengembang teknologi.
Sebagai salah satu grup restoran terbesar di Indonesia dengan lebih dari 330 outlet di 16 provinsi, Champ Resto ingin memberi layanan yang lebih cepat, nyaman, dan personal. CRI Super App hadir membawa konsep one-stop solution untuk layanan pesan antar (delivery), ambil langsung (pick-up), reservasi acara, hingga fitur QR Dine-in yang akan segera diimplementasikan.
“Peluncuran CRI Super App adalah bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dalam meningkatkan layanan kepada pelanggan. Melalui aplikasi ini, kami ingin memberikan akses yang seamless dan rewarding kepada pelanggan setia CRI Group di seluruh Indonesia,” ujar Eric Leong, CEO PT Champ Resto Indonesia Tbk.
Kolaborasi dengan OttoDigital menambah nilai strategis pada pengembangan aplikasi ini. Theodorus Wiryawan, CEO OttoDigital, menyampaikan bahwa sinergi ini adalah contoh nyata bagaimana solusi digital bisa mendorong loyalitas pelanggan, efisiensi operasional, dan keberlanjutan bisnis. Semua fitur dirancang agar transparan, efisien, dan mudah digunakan siapa saja.
CRI Super App juga telah mengantongi sertifikasi PSE dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), menjamin keamanan dan kenyamanan transaksi digital pengguna. Lewat sistem loyalty dan pre-booking, pelanggan bisa mengumpulkan poin dari tiap transaksi yang bisa ditukar dengan berbagai benefit menarik—baik secara online maupun offline.
Menu gratis, diskon ulang tahun, promo eksklusif anggota, dan layanan bebas antre menjadi keunggulan tambahan yang membedakan aplikasi ini dari program keanggotaan biasa. Semua brand ternama seperti Raa Cha, Gokana, Monsieur Spoon, BMK, dan CROCO kini dapat diakses dalam satu aplikasi terpadu.
Dengan peluncuran ini, Champ Resto Indonesia menegaskan posisinya sebagai pionir digitalisasi di industri restoran. Teknologi dan rasa kini hadir dalam satu genggaman—membawa pelanggan ke pengalaman kuliner yang lebih cerdas, nyaman, dan personal.