Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
POCO Janjikan Layanan After Sales Ekstrem Bagi Konsumen Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – POCO menghadirkan layanan after sales yang disebut ekstrem untuk pengguna di Indonesia. Brand yang dikenal dengan produk smartphone berperforma tinggi ini menawarkan berbagai fasilitas purna jual, mulai dari jaringan servis luas, janji tukar unit, hingga layanan VIP.

Novita Krisutami, Public Relations Manager POCO Indonesia, menjelaskan bahwa layanan after sales merupakan bagian penting dari DNA POCO. “Kami ingin memastikan pengguna tetap merasa percaya diri dan nyaman saat menggunakan perangkat POCO, bahkan saat mereka butuh bantuan teknis,”katanya.

Baca Juga:
POCO M7 Pro 5G Punya Warna Baru!

POCO memiliki lebih dari 300 titik service point resmi di seluruh Indonesia melalui jaringan Xiaomi. Selain itu, brand ini juga menawarkan Janji Tukar Unit 10 Hari Kerja. Jika perangkat membutuhkan perbaikan lebih dari 10 hari kerja, pengguna berhak mendapatkan unit pengganti baru selama masih dalam masa garansi.

POCO juga menyediakan Free Pickup & Return Service, di mana pengguna tidak perlu repot datang ke service center. Tim POCO akan menjemput dan mengantarkan kembali perangkat yang sudah diperbaiki secara gratis.

Untuk pengalaman lebih eksklusif, POCO menawarkan Layanan VIP dengan hotline dedicated, live chat, dan Eksklusif Service Desk di service center resmi. Pengguna bisa menghubungi call center POCO di nomor 001-803-006-50029 (bebas pulsa) atau 021-5096-60328 setiap hari pukul 09:00-18:00 WIB.

Baca Juga:
Meluncur Resmi, Spesifikasi Gahar POCO F7 Dibanderol Rp 5,5 Jutaan

POCO memberikan garansi hingga 24 bulan untuk pembelian POCO F7 Series di penjualan perdana. Kebijakan ini menunjukkan komitmen POCO dalam memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna dalam jangka panjang.

Sebagai brand yang lahir dari Xiaomi Corporation, POCO telah memasuki 98 pasar global. Filosofi “Everything You Need, Nothing You Don’t” menjadi dasar pengembangan produk dan layanannya. Dengan layanan after sales yang komprehensif ini, POCO ingin memperkuat posisinya di pasar smartphone Indonesia yang kompetitif.

SHARE:

Mobil Listrik Wuling Hasil Personalisasi Konsumen Turut Meriahkan Booth Wuling GIIAS 2025

Jelang Tutup Pre-order, Samsung Bersiap Jual Galaxy Z Fold7, Z Flip7 dan Galaxy Watch8 Secara Offline